Testimonials

Thanks to Kinderster.. Anakku 2-2nya di Kinderster, aktifnya terarah. Yg pertama tadinya makan milih2.. Di kinderster mau makan semua. Minat belajarnya bertambah dan lebih mau kalau disuruh belajar. Yg kecil lebih oke lagi. Krn dr kecil di kinderster dia uda ngerti beberapa lagu, uda ngerti kalau diajak ngomong, uda paham kalau diberi perintah atau dimintain tolong dll padahal baru umur 1th 5bln. Yg pasti kinderster keren dan oke banget. Sy kerja juga jadi lebih tenang krn yakin anak terjaga, aman dan yg pasti terawat.. Miss2nya sangat koordinatif dan inisiatif. Terima kasih Kinderster 😚😊

  • Dave
  • Cindyana

Satu minggu sebelum masuk kerja sempet galau... Soalnya aulia gak mau deket sama pengasuhnya. Setiap ditinggal nangis. Akhirnya browsing2 nemu daycare kinderster yg kebetulan deket rmh. Awalnya nyoba yg harian selama 5 hari kr wkt itu full di kinderster. Hari pertama ditinggal gak nangis sama sekali n pinter minum asi pake dot(sebelumnya gak mau sama sekali). Dan sya merasa tenang ninggalin di sana drp sama pengasuhnya krn sya yakin miss2 di sana bisa menakhlukkan Aulia. Hehehe. Akhirnya setelah 5 hr di sana trs dicoba lagi sama eyangnya ternyata masih rewel jg di rmh. Akhirnya ngerayu miss stella utk mau nerima Aulia n alhamdulillah Aulia bs masuk diterima di kinderster. Di sana Aulia gak pernah rewel, krn banyak aktivitas n maenan yg sesuai dg usianya. Miss2nya sudah berpengalaman n ramah2. Aulia anknya aktif n bosenan. Jd harus bnyk kegiatan. Nggak kerasa Aulia skrg ud 11 bulan...ud bisa jalan walau masih 2 langkah. Padahal waktu masuk masih3 bulan. Makasih kinderster n miss stella ud membantu sya menjaga Aulia. Sukses terus ya...

  • Aulia
  • Sri Dhesti

Kesan thd Kinderster....

" They're not just playing all day, They're learning new things".

Keputusan saya menitipkan anak saya " Gavin " di Kinderster adalah tepat krn banyak hal sbb :
- anak mendapat stimulasi atau rangsangan tumbuh kembang
- anak belajar bersosialisasi dan kemandirian
- minimum kontaminasi media tv, internet (tab / ipad) ---> it's the most important things
- makanan terjamin "healthy food"
- hal lain yg saya suka di Kinderster adalah jadwal kegiatannya yg cukup baik menurut saya, apalagi the disciplinary techniques
- and of course, caring staff, clean place and safe facilities there.

Gavin's development during 2 months @ Kinderster :
 * First of all, Gavin jd suka makan sayur, buah, ayam, daging. It's amazing and unbelievable for us as a parent. Karena sebelumnya Gavin doesn't like at all jenis makanan keras dan berserat. Di rumah terbiasa dengan nasi berkuah banyak. Sekarang di Kinderster makannya sudah pinter. Bravo !!!
* Gavin sudah tidak ipad addict ! Lebih suka other busy activities such as : singing, dancing, storytelling, play more educated. Perkembangan motoriknya jg cepat.
* Gavin juga mulai terbiasa to say " hello ", " sorry ", " terima kasih / thank you ".
* Puji Tuhan, kosakatanya juga mulai bertambah baik dan emosinya mulai stabil.

  • Gavin
  • Silvi

Sejak Evan bergabung di Kinderster, saya merasa tenang menjalankan pekerjaan saya di kantor karena saya tau anak saya berada di tempat yang aman.Saya banyak melihat perkembangan positif anak saya sejak bergabung ke Kinderster, dari pola makan yang baik sampai dengan tata krama, pengenalan akan angka dan huruf, belajar bersosialisasi dengan anak yang lain.
Di Kinderster anak-anak bermain sambil belajar banyak hal positif yang tentunya banyak membantu para ibu bekerja yang habis waktu di kantor seperti saya. Terima kasih kepada tim pembimbing di Kinderster di bawah pimpinan Miss Stella yang saya nilai tanggap dan berpengalaman dalam mendidik anak2.

  • Evan
  • Silvia, Mamanya Evan

Jesslyn pertama kali bergabung di kinderster pada umur 2 tahun. Awalnya saya sangat berat hati untuk menitipkan jess di daycare namun setelah saya amati ternyata dia sangat menikmati setiap kegiatan & pengajaran di kinderster.
Selain itu perkembangan motorik dan berbicara jess semakin berkembang karena sebelumnya jess belum bisa berbicara pada saat dijaga oleh suster di rumah.
Pengasuh2 di Kinderster jg pintar2 dan sangat ramah, tempatnya jg bersih dan mainannya sangat lengkap. Banyak bgt yg jesslyn dpt di Kinderster.

Thank you Kinderster

  • Jesslyn
  • Mama Jesslyn

anak saya namanya Lionel.. saya mulai menitipkan di usia 4 bulan, karena saat itu belum dapat mba atau suster yang jaga.. iseng - iseng cari dan lihat ada Kinderster dekat rumah.. setelah saya survey sorenya.. langsung malam itu bilang papi Lionel bahwa saya suka banget sama tempat ini.. ga tahu kenapa auranya beda banget sewaktu masuk.. akhirnya kami putuskan untuk daftar Lionel besok & langsung masuk.. dan tebak apa yang terjadi.. selama Lionel dirumah bersama saya dia tidak pernah tersenyum.. dan kalau diajak bicara tidak fokus.. tetapi 1 hari baru masuk kesana saya dikirimi foto oleh Ms Stella anak saya sedang mesem2.. kagetnya bukan main.. karena selama sama saya tidak pernah begitu..
sekarang anak saya sudah 6.5 bulan.. perkembangannya sangat baikk.. mulai dari fokus kalau melihat orang.. fokus dengan benda2 yang ada di depan dan berusaha meraihnya sampai dapat ( tidak mudah menyerah )..
jadii kesimpulannya.. tempat ini sangat baik dan bagus bagi para ibu yang berjiwa kantoran agar tetap bisa bekerja tetapi anak tetap aman :)

Thanks ms Stella.. bagus bangetttttttttttt tempat penitipan anak di Kinder :)
Semoga semakin maju yahhhhh & sukses terus..
semoga Lionel bisa terus tumbuh jadi anak yang pintar & mandiri selama dia berada disini

  • Leonel Jonathan
  • LINA WIJAYA

Pada awalnya kita sangat sulit menemukan babysiter yg bisa merawat anak kami yang kedua, sempat 5 kali ke biro jasa penyalur tenaga babysiter.. Namun kita sll ada masalah ketika pulang kerumah...
Krn anak cenderung diam dan tidak happy.. Blm lagi terkadang anak juga jadi sakit.
Melihat keadaan tsb, mau atau tidak kami harus memilih untuk menjaga anak kami sambil kerja... Sambil berdoa kami searching saat2 ada waktu luang kerja tempat penitipan, dgn harapan ada play group yang baik buat anak kami.
Akhirnya melaui anak kami yg sdh kls 2 saat itu mendapatkan brosur dr sekolahnya... Dan kami coba untuk datang dan lihat.
Mulai awal Des 2013..
Mitchellpun bergabung sbg murid pertama di Kinderster...Setiap hari kami mengantar Mitchell ke sana. Stlh berjalan 3 bulan.. Masa test buat kita pun sudah selesai dan kita happy karena anak kita merasa nyaman dan enjoy... Nahhh... Sbg ortu fokus kita adalah anak bisa sehat dan happy.. yg ingin saya share adalah manfaat dan pertumbuhan anak kami selama di ada di KINDERSTER, tidak pernah ada masalah yang berarti... Perawatan yg baik dan anak pun jadi lebih mandiri.
Pertama pertumbuhan anak kami bisa ber sosialisasi dengan anak2 lain. (dgn pembantu/babysiter hanya kasih mandi, makan tanpa ada org lain ) memiki kepribadian yg berani dan mau bersahabat.. Kedua memiliki keinginan terus menggunakan bahasa inggris, walaupun kami sehari2 dirumah mengunakan bahasa indonesia.
Ketiaga sudah bisa menilis nama dengan baik, dapat menghafal huruf a-z.
Bagi org tua anak yg mungkin kurang waktu buat anak krn pekerjaan.. Saya rekomendasi KINDERSTER.

Salam
Orang Mitchell
Simon Girsang/Rosma

  • Mitchell
  • Simon Girsang / Rosma

"Anak saya Nathan,sudah di kinderster kurang lebih 1 thn.Sebelum masuk Kinderster,Nathan agak pendiam,takut/malu kalau ketemu org,kosa katanya juga masih sedikit. Tapi setelah masuk Kinderster,perkembangan Nathan kelihatan banget.sekarang jadi lebih aktif,bawel banget,lebih pintar juga. Tiap hari ada aja kejutan2x baru dari Nathan yg bikin saya kaget&ketawa.
Tiap pulang dari Kinderster,Nathan selalu bilang senang disana,banyak belajar lagu baru,belajar gambar,nulis&main sama teman2x. Miss nya juga baik2x,Nathan tidak pernah ngeluh dimarahin atau ada yang jahat. Bersyukur banget saya titipkan Nathan di kinderster,karena kalau saya bandingkan dengan cerita tmn2x saya yg menggunakan baby sitter,sepertinya Nathan lebih menonjol drpd anak tmn saya yg hanya menggunakan baby sitter.

Terima kasih Kinderser...maju terus & tambah sukses.GBU

  • Nathan
  • Henny

Kinderster... a family daycare that feels like a second home for my son, winston. Kenal daycare ini karena salah 1 ownernya adalah bekas guru skolah yg jadi miss favorite winston waktu baru mulai skolah umur 15bulan :) langsung yakin daycare ini tepat buat winston karena miss stella saya liat sgt sayang sam anak2. Bersyukur bgt bisa nemu daycare ini. Karena daycare ini ga cuma sekedar tempat 'menitipkan' anak, disini juga winston dididik menjadi anak yg lebih mandiri dan lebih baik, banyak hal yg diajarkan disana. Setiap hari diberi worksheet yg menarik atau ada aktivitas yg kreatif contohnya utk mengajarkan lagu row3 ur boat kinderster akan menyiapkan perahu karet besar supaya anak2 seneng.
Ada juga aktivitas spt membuat kue bersama, menyanyi dan menari. kegiatan belajar mirip sekolah, anak2 jadi semakin luas pengetahuannya. Disana juga banyak mainan2 yang bikin anak2 kadang ga mau pulang saat dijemput :D makanan yg disediakan juga kreatif dan slalu berhasil membuat winston makan lahap dan cepett bgtt ga kaya di rumah makannya lamaaa. Saya yakin karena makanannya enak ga ngebosenin n yg pasti ada hadiah pancingan bagi yg mknnya pinter :D
pokoknya daycare ini punya konsep yg sgt bagus dan memuaskan bagi anak2 juga orgtuanya. Saya sendiri uda mengenalkan bbrp tmn saya dan smuanya seneng sama kinderster.

Maju terus buat kinderster smoga semakin suksesss

  • Winston
  • Vivi Sutantio

Semenjak Rayyan masuk Kinderster, mama papa nya ngga suka cuti kantor lagi karena lebih tenang ninggalin Rayyan untuk kerja. Fasilitas di Kinderster Ok banget, memuaskan dan recommended. Miss nya berpengalaman dan sabar dalam menghadapi anak2. Rayyan jadi lebih pintar, mandiri, tertib dan kreatif.

Daycare is about trust, and we trust with Kinderster

  • Rayyan
  • Hilda Riza

Kinderster is like a second home for Carlo Avelino!
Banyak perkembangan yg didapat sejak Carlo bergabung dengan Kinderster.. sudah banyak bicara, makin pintar dan berani, lebih teratur dan mengerti kedisiplinan, lebih fokus ke sesama krn banyak teman, good in english dan sudah mau makan sayur karena menu disini sangat bervariasi.
Kinderster bukan hanya sentra penitipan anak tapi Kinderster sudah seperti keluarga sendiri, banyak cinta dan perhatian disini.

Success for Kinderster..

  • Carlo
  • Stella Mahesa Rani

Stacey anak saya di kinderster sdh 1 th. Masuk sejak usia 2 th dan skrg usianya 3 th. Selama 1 th di Kinderster banyak perkembangan baik diantaranya keaktifannya utk berbicara tentang aktifitas di Kinderster, anak saya jg mengenal dan mencoba banyak jenis sayur dan buah, karena menu makanan yg sangat variatif. Anak diajarkan jg utk lebih mandiri seperti makan sendiri, dan ada pelajaran berthema setiap minggunya yg membuat anak sy selalu punya cerita utk didengarkan di rumah. Dan yang paling penting dari semua itu adalah anak saya menikmati hari-harinya di Kinderster

  • Stacey
  • Brigita Sihombing

Hi, Saya Endah, mamanya Ismail(4 tahun)
Sejak umur 2 tahun, ismail saya titipkan di Kinderster. Senang rasanya Ismail mengalami banyak sekali kemajuan sejak di Kinderster.
Sebelumnya, Ismail anak yang pemalu, belum bisa bicara dan takut jika bertemu orang.
Sekarang Ismail sudah cerewet hehehe... suka bernyanyi, berhitung dan semuanya dalam berbahasa inggris loh... Mandarin juga bisa, sedikit :)
Ismail jadi teratur banget, dirumah selalu meletakkan barang atau mainan di tempatnya, karena di Kinderster diajarin untuk membereskan mainan. Miss Stella dan para miss-nya sabar dan riang, jadi Ismail senang dititipkan di Kinderster.
Oiya, satu lagi nih yang sangat signifikan perubahannya. Ismail jadi anak gaul, mau bertemu dan ngobrol dengan orang-orang. hehehe... Berani maju ke depan, bernyanyi dan bercerita ke depan. Ismail jadi anak yang berkarakter. Bangga banget deh :)
Saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Miss Stella juga para miss pengasuh di Kinderster. Tempatnya bagus, bersih, mainan dan buku bacaannya keren dan menu makanan sehari-harinya sangat variatif juga bergizi.

Sukses terus buat Kinderster :)

  • Ismail
  • Endah Afais

Ketika saya survey ke Kinderster, pertama yang saya lihat adalah fasilitas yang tersedia. Mulai dari ruang bermain, ruang tidur, toilet, bahkan dapur tempat menyiapkan makanan anak.Syukurlah Kinderster memiliki fasilitas yang baik. Bahkan dalam hati saya berkata, "Niat banget nih daycare".
Berikutnya hal yang saya perhatikan adalah masalah keamanan. Kelengkapan akan cctv dan pagar daycare yang membuat orang asing tidak bisa masuk membuat saya merasa anak saya akan aman di tempat ini, juga tidak luput dari perhatian saya. Chemistry antara Naya(anak saya) dengan mereka dan cara mereka menangani Naya ketika trialmembuat saya semakin mantap.
Pola asuh yang mereka terapkan, sejalan dengan pola asuh di keluarga saya, mempersiapkan anak untuk kreatif dan mandiri. Selain itu, lokasi yang berdekatan dengan rumah saya memudahkan saya untuk mengantar dan menjemput Naya.

Terimakasih Kinderster.

  • Naya
  • Hersanti S

Kinderster. A very wonderful daycare.. Super Love it!!! Ms Stella, I owe you so much. Thx u for teaching, carring and loving Chloe. U dan u'r team are trully server by heart. Keep up the great job. We feel lucky to be a part of this family. Uda 1.5t Chloe disini, banyaaak bgt +nya Kinderster. Selain Chloe dikasi makanan sehat, enak and variatif, Chloe jg blajar disiplin.. makan tratur sama2 n tdr siang sama2. Chloe jg tambaaahhh pinterrrrr. Uda anak diurusin trus dpt bonus jd tambah pinter...:)
Ms Stella stiap hari slalu kasih fun learning, not just a daycare. Tema tiap minggu ganti2 mulai dr music, sport, plant, season, planet, transportation etc, u name it. Belom lagi ditambah kegiatannya baking cookies, planting, melihara ikan, making jelly, acting barbershop, etc. Banyak mainan di Kinderster... selalu nambah tiap brp lama bikin anak2 betah main..mulai dr rumah2an, trampolin, mobil2an, otopet, puzzle, monopoli, etc etc.
And the most matter of all, Chloe is very happy. Always proud to show she can sing this song, that song. Malah maminya yg ga tau itu lag apa lagi saking banyaknya...haha..atau tau2 nyebut susunan planet, next day ngasitau maminya nama2 season or even show the chicken dance ;)

Thx u so much Kinderster. U make Chloe a happy n smart girl ;)
We love you !!!

  • Chloe
  • Melvin